BPD Hipmi DIY Buka Penerimaan Anggota Baru

YOGYA, KRJOGJA.com – Badan Pengurus Daerah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) DIY akan melaksanakan tiga agenda wajib yaitu penerimaan anggota baru (open recruitment), Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda) serta Musyawarah Daerah (Musda).

Ketua BPD HIPMI DIY caretaker, Syarif Hasan Alatas mengatakan, anggota baru yang diterima tentunya yang memenuhi syarat. Syaratnya ada dua, wajib mendapat rekomendasi dari para senior Hipmi dan memiliki usaha di DIY. “Diharapkan open recruitment ini mampu menjaring kader Hipmi untuk membangun perekonomian di DIY,” terang Syarif kepada wartawan di sela acara temu tim carteker di Kantor BPD Hipmi DIY, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Syarif, banyak anggota baru yang antusias bergabung di Hipmi DIY. Pendaftaran anggota baru bisa langsung melalui website BPD HIPMI DIY (www.hipmidiy.org) atau melalui contact person Fikri 08112650658. Sementara untuk Diklatda dan Musda akan dilaksanakan setelah rekrutmen selesai.

Peserta Diklatda adalah para anggota dan rekrutmen baru. Dalam Diklatda nanti, panitia akan mengundang pembicara dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi dan Pemerintah Daerah. Para pemateri akan memaparkan sejarah berdirinya Hipmi dan peluang usaha yang ada di daerah. (Dev)

BERITA REKOMENDASI