Cerita Plastik “Bisbul” yang Menang Setelah Digugat Pengadilan Niaga Jakarta

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengadilan Niaga Jakarta Pusat telah menggelar sidang putusan sengketa plastik merek Bisbul melawan merek Tomat di mana akhirnya mesk Bisbul menang. Putusan perkara tersebut dibacakan oleh Majelis Hakim yang dipimpin oleh Tuty Haryati, S.H., M.H, Rabu (18/8/2021) lalu di Pengadilan Niaga Jakarta, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam persidangan tersebut, plastik merek Bisbul sebagai tergugat milik Suhardi diwakili oleh Kuasa Hukum dari Sanding and Partners dengan ketua tim Brigjen TNI (Purn.) Subagya Santosa, S.H., M.H. Subagja Santosa yang juga lulusan Fakultas Hukum UGM menyebut proses peradilan berjalan objektif dan membela pengusaha kecil.

“Ternyata di Indonesia masih ada hakim-hakim yang membela pengusaha kecil. Sidang sengketa merk ini sebenarnya sudah berjalan sejak 24 Maret 2021, sempat tertunda beberapa kali karena saksi ahli penggugat PT Panca Budi Niaga sakit, namun akhirnya usai, kami sangat berterimakasih pada pengadilan,” ungkapnya pada wartawan, Selasa (24/8/2021).

BERITA REKOMENDASI