Deklarasikan Airlangga Presiden, Gandung Pardiman Ketua MKGR DIY 2022-2024

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – HM Gandung Pardiman dikukuhkan sebagai Ketua Umum organisasi sayap Partai Golkar DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DIY periode 2022-2024, Sabtu (26/3/2022) malam. Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir hadir langsung melaksanakan pelantikan di Grha Wana Bakti Yasa.

Usai dilantik, Gandung Pardiman mengatakan kesiapan untuk menyebarluaskan MKGR di seluruh DIY. Seluruh anggota di DIY menurut Gandung siap untuk berkontribusi nyata bagi masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan.

“Kami punya Panca Moral yang menjadi in actionnya MKGR. Kami berani mengatakan yang benar adalah benar, dengan semangat inilah kami ingin mewujudkan moral Pancasila di seluruh DIY, sebagai spirit perjuangan Ormas MKGR DIY,” ungkap Gandung di atas panggung.

Sementara, Adies Kadir menyambut antusias keseriusan MKGR DIY di bawah Gandung Pardiman. Ia bahkan memberikan satu paket umroh senilai Rp 40 juta dari DPP MKGR untuk anggota yang hadir dalam agenda pelantikan tersebut.

Secara khusus Adies meminta MKGR untuk turun berperan di pemilu 2024 mendatang. “Kami berharap MKGR siap menjadi saksi di TPS saat pemilu nanti. Kami percaya dengan pengalaman Mas Gandung bahwa Golkar akan luar biasa di DIY. Dengan gotong-royong semua bisa dilakukan,” tandas dia.

Dalam pelantikan kepengurusan tersebut dilaksanakan pula deklarasi dukungan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 mendatang. Hal tersebut tegas disampaikan oleh seluruh pengurus di hadapan hadirin yang hadir di Graha Wana Bhakti Yasa semalam.

Gandung Pardiman menyerahkan secara langsung berkas dukungan dari MKGR DIY pada Adies Kadir untuk diserahkan ke DPP Partai Golkar. Selain itu diberikan pula bantuan modal bagi 20 UMKM di DIY. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI