Dies Ke-66, UST Bantu Sembako Warga

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka Dies Natalis ke-66 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta, UST memberikan bantuan sembako kepada warga Padukuan Pondok, Kalurahan Sampang, Kapenewon Gedangsari Gunungkidul (sebanyak 60 paket) dan warga Kalurahan Bedoyo, Ponjong Gunungkidul (100 paket).

Bantuan di Kalurahan Sampang secara simbolis diserahkan oleh Rektor UST Prof Drs Pardimin MPd PhD kepada Lurah Desa Sampang Supardi di Balai Desa Sampang, Minggu (12/9/2021). Sedangkan di Kalurahan Bedoyo, bantuan diserahkan oleh Wakil Rektor 3 UST Drs Widodo Budhi MSi diterima oleh Lurah Desa Bedoyo Suminto SP di Balai Desa Bedoyo, Sabtu (11/9/2021).

Rektor UST Prof Pardimin mengatakan, bantuan sembako dimaksudkan untuk membantu meringankan beban hidup warga yang terdampak pandemi Covid-19. “Meskipun tidak seberapa bantuan sembako dari UST, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi,” kata Rektor.

Atas nama warga Kalurahan Sampang dan Bedoyo, Lurah Desa Sampang Supardi dan Lurah Desa Bedoyo Suminto mengucapkan terima kasih kepada Rektor UST atas kepeduliannya kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako. “Bantuan ini sangat berarti bagi warga disini, dan semoga UST semakin maju,” kata Supardi. (Dev)

 

BERITA REKOMENDASI