DIY Munculkan Wacana ‘Work From Hotel’ Bonus Diskon Pecel Lele Malioboro

YOGYA, KRJOGJA.com – Pemda DIY memunculkan wacana menarik untuk mendukung program Work From Jogja yang mulai dikenalkan kembali beberapa waktu terakhir. DIY bersiap mendukung pelaku pariwisata seperti hotel, souvenir hingga penyedia jasa kuliner melalui insentif bagi wisatawan yang hadir bekerja di DIY.

Wacana tersebut muncul dari Sekda DIY, Kadarmanta Baskara Aji yang menjadi salah satu pembicara kunci Diskusi Panel bertajuk Gugur Gunung Percepatan Pemulihan Perekonomian DIY di Hotel Harper, Rabu (9/6/2021). Aji mengatakan insan pariwisata dari berbagai organisasi sudah siap menyambut wisatawan yang hendak melaksanakan Work From Jogja saat ini.

“Misalnya hotel, bukan hanya pemilik saja yang harus kita perhatikan tapi karyawan yang bekerja. Jadi kita himbau work from hotel begitu, sudah sejak tahun lalu sebenarnya. Namun karena muncul lagi wacana Work From Jogja, kita siap untuk berkolaborasi lagi. Saya kira teman-teman dari pegiat pariwisata sudah siap,” ungkap Aji pada wartawan usai diskusi.

BERITA REKOMENDASI