Eko Suwanto Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Keterbukaan Informasi Publik

YOGYA, KRJOGJA.com – Komisi Informasi Daerah DIY memberikan anugerah kepada instansi, badan publik dan individu yang memiliki kontribusi dalam Keterbukaan Informasi Publik DIY.

Untuk kategori apresiasi tokoh, penghargaan diberikan kepada Eko Suwanto, Ketua Ketua Komisi A DPRD DIY Dianugerahi Penghargaan Sebagai Tokoh Keterbukaan Informasi Publik DIY Tahun 2020.

“Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY mendapat anugerah kategori apresiasi tokoh ini diberikan karena penghargaan ini diberikan karena jasa beliau sebagai Ketua Komisi A dan sekaligus Ketua Pansus untuk memperjuangkan lahirnya Perda DIY tentang keterbukaan informasi publik,” kata Moh. Hasyim, Ketua Komisi Informasi Daerah DIY di Grand Keisha Yogyakarta, Kamis (10/12/2020).

Moh Hasyim Ketua KID DIY menyatakan kegiatan penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik 2020 dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan secara ketat ini disiarkan secara langsung lewat daring, termasuk kehadiran Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Pakualam X yang menyampaikan sambutan secara khusus.

KPI

BERITA REKOMENDASI