Ekonomi Tumbuh, Produktivitas Kinerja Harus Meningkat

YOGYA, KRJOGJA.com – Pertumbuhan ekonomi di Kota Yogya mulai menunjukkan pertumbuhan meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kondisi ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kinerja dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Ketua DPRD Kota Yogyakarta HM Fursan SE, mengungkapkan pertumbuhan ekonomi di Kota Yogya ini pun mendapat apresiasi dari pusat. “Kita semua berharap pertumbuhan ekonomi semakin baik. Ibarat gayung bersambut, kita harus terus optimis dengan meningkatkan kinerja dengan protokol yang disiplin,” jelasnya.

Anggota Fraksi PAN ini pun sempat melakukan pendampingan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Yogya dan ditemui secara langsung oleh Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Dra Indah Anggoro Putri MBus. Pada kesempatan tersebut pihaknya berdiskusi banyak hal berkaitan persoalan ketenagakerjaan di daerah. Salah satunya menyangkut produktivitas kinerja untuk meningkatkan daya saing daerah.

BERITA REKOMENDASI