Ekosistem Gojek Makin Aman, Ribuan Mitra Driver Ikuti Vaksinasi

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com –  Ribuan mitra driver dan mitra usaha Gojek beserta keluarganya mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta di kantor PDAM Tirtamarta Yogyakarta dan Kantor Bank BPD DIY sejak 16 Agustus hingga 30 September 2021.

Program vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan perlindungan tambahan bagi masyarakat di tengah meningkatnya kasus positif Covid-19 di berbagai wilayah. Selain itu, Gojek berkomitmen menghadirkan standar layanan paling aman di industri, supaya berbagai pihak dalam ekosistem semakin aman.

VP Regional Strategy Gojek Regions Central West Java Anandita Danaatmadja menyatakan Gojek mendukung pelaksanaan vaksinasi ini sebagai wujud dukungan atas percepatan vaksinasi dan pembentukan herd immunity di Kota Yogyakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Di saat bersamaan, Gojek juga terus berupaya menghadirkan inovasi yang dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman masyarakat pengguna layanan.

” Salah satunya, saat ini pengguna Gojek dapat melihat informasi status vaksinasi mitra driver. Fitur ini dapat dilihat di halaman pemesanan apabila pelanggan telah meng-update aplikasi Gojek versi terbaru. Keamanan, keselamatan dan kenyamanan layanan selalu menjadi prioritas kami, maka Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai daerah,” paparnya di Yogyakarta, Minggu (22/8/2021).

BERITA REKOMENDASI