Enggartiasto Ajak Dunia Usaha Bantu Pemerintah Atasi Covid-19

YOGYA, KRJOGJA.com – Enggartiasto Lukita, mantan Menteri Perdagangan, menyerukan agar semua pihak bahu-membahu saling membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dia menyerukan kepada pengusaha dan yang berkecukupan di negeri ini untuk membantu rumah-rumah sakit, dan daerah yang warganya memerlukan alat perlindungan diri (APD) di Tanah Air.

Rabu (6/5/2020) Enggartiasto memberikan bantuan untuk Yogyakarta yang diserahkan di RSPAU. dr. S. Hardjolukito, Yogyakarta.

“Bangsa ini memerlukan semua elemennya untuk urun rembug saling membantu. Karena tidak ada satu negara pun yang siap. Sekaliber Amerika sekalipun, tidak siap ” kata Enggartiasto bersama Alek Sumadi Seng dan Then Herry Yulianto dari Yayasan Sahati di Jakarta, Rabu (6/5/2020). Bantuan ini diserahkan oleh Yunita Wulandari mewakili management éL Hotel Royale Yogyakarta, Malioboro kepada Letkol Agung Riyadi dari pihak RSPAU. dr. S. Hardjolukito, Yogyakarta.

Mengutip Enggar, Yunita Wulandari mengatakan bahwa sumbangan alat kesehatan ini dikumpulkan dari para pengusaha yang peduli dan ingin berkontribusi mengatasi pandemi covid -19.

BERITA REKOMENDASI