Fraksi PDI Perjuangan DPRD DIY Dukung Aspirasi Masyarakat Tuntaskan Kasus Supriyanto

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Fraksi PDI perjuangan melalui anggota Komisi D DPRD DIY, Yuni Satya Rahayu mendukung kegiatan aspirasi masyarakat dalam penuntasan kasus kematian yang dialami oleh salah seorang anggota Satuan Tugas (Satgas) PDI Perjuangan, Supriyanto. Yuni menjelaskan bahwa pihaknya mendukung aksi solidaritas yang digagas oleh teman atau sahabat serta masyarakat.

“Kami mendukung sepenuhnya aksi solidaritas untuk saudara kami Supriyanto, dalam proses keadilannya dan dalam aksi aksi tersebut diharapkan semuanya bisa menjaga ketertiban dan kami juga mengharap agar majelis hakim bisa memberikan keputusan yang seadil adilnya sehingga bisa menimbulkan rasa keadilan bagi keluarga almarhum Supriyanto,” ungkap Yuni dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/4/2022).

Saat ini bermunculan berbagai spanduk, terutama di kawasan Jalan Magelang, daerah Kutupatran dan daerah-daerah lain di kabupaten sleman. Spanduk-spanduk ini  menyuarakan harapan pada majelis hakim untuk memberikan hukuman yang setimpal bagi para pelaku pembunuhan Supriyanto.

BERITA REKOMENDASI