Gandeng Bank Mandiri, RM Wibisono dan Yayasan Amal Insani Bagikan 500 Paket Daging Gratis

YOGYA, KRJOGJA.com – Kebahagian menyelimuti hati kaum dhuafa saat menerima oleh-oleh berupa paket daging gratis, Minggu 10 Juli 2022.

Paket daging gratis yang dibagikan berasal dari bantuan RM Wibisono dan Yayasan Amal Insani yang menggandeng Bank Mandiri. 500 paket daging gratis dibagikan kepada keluarga dhuafa di Kabupaten Sleman, Bantul, dan Kota Yogyakarta.

“Paket daging gratis ini, kami berikan dalam rangka membantu Pemerintah, ikut serta melakukan pemenuhan gizi dan memberi tambahan nutrisi dari protein hewani, bagi masyarakat di DIY,” ujar RM Wibisono, di tengah-tengah acara pembagian.

Menurut RM Wibisono, pembagian daging gratis merupakan bentuk apresiasi kami atas ketangguhan masyarakat DIY, yang cepat bangkit paska pandemi. Sekaligus kepedulian dan empati, terhadap turunnya daya beli masyarakat.

“Insya Allah, nantinya, kami akan mengadakan kegiatan berbagi lainnya. Bahkan, dalam waktu dekat, kami akan menggandeng instansi terkait, menghadirkan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan gizi masyarakat,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI