Gelar Muktammar Setelah 15 Tahun, GPK Ikrar Menangkan PPP di Pemilu 2024

YOGYA, KRJOGJA.com – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) melaksanakan Muktammar kedua di Yogyakarta, Minggu (12/12/2021). Menjadi yang pertama sejak 15 tahun, GPK ingin menjadi lokomotif pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pemilu 2024 mendatang.

GPK merupakan organisasi sayap pertama PPP yang dibentuk tahun 1982 silam. Mereka tercatat memiliki anggota di seluruh Indonesia dan sudah mendirikan kepengurusan di 34 provinsi.

Ketua Umum PP GPK, Andi Surya Wijaya Ghalib, dalam pembukaan Muktammar di Hotel Alana Mantrijeron mengatakan pihaknya telah membentuk kepengurusan di 34 provinsi Indonesia dan tercatat 24 provinsi hadir di Muktammar kali ini. GPK menurut dia sudah berhasil menancapkan akar hingga ke tingkat cabang dan ranting untuk mendukung penuh gerak PPP.

“Kami sudah terbentuk di 34 provinsi dan hari ini terverifikasi hadir terakhir 24, itu semua yang eksis dan menjadi peserta Muktammar kedua. GPK sudah membentuk 340 lebih pimpinan cabang di seluruh Indonesia dan sebagian besar sudah menggelar Muswil dan Muscab bahkan sudah terbentuk ke PAC dan Ranting,” ungkapnya.

Dalam pembukaan yang dihadiri Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa juga Ketua Umum PPP 2016-2020, Romahurmuziy tersebut, Andi mengaku siap untuk bergerak aktif menjadi lokomotif partai dalam upaya pemenangan Pemilu 2024. GPK berkomitmen melanjutkan perjuangan untuk membangun partai dimulai dari anak-anak muda.

“Kami melanjutkan estafet Bang Syahrial Agamas (Ketua GPK periode sebelumnya) berusaha memenangkan PPP di Pemilu 2024 mendatang. Hari ini menjadi tonggak sejarah bagi GPK, setelah Muktammar perdana kami gelar 15 tahun silam. Kami akan terus berkomitmen membina generasi muda demi mewujudkan tujuan Indonesia yang berlandaskan Pancasila,” tegasnya.

GPK

BERITA REKOMENDASI