Gerindra Bergerak Vaksinasi 10 Ribu Warga DIY

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Partai Gerindra DIY memulai gerakan vaksinasi untuk warga masyarakat, Kamis (23/9/2021) pagi. 500 warga di kawasan Suryawijayan Kota Yogyakarta menjadi yang pertama disuntik vaksin, sekaligus menandai gerakan vaksinasi 10 ribu warga DIY.

Danang Wahyu Broto, Ketua Pelaksana Vaksin Massal Gerindra DIY, mengatakan pihaknya menargetkan akan melakukan vaksinasi pada 10 ribu hingga 15 ribu warga. Gerindra menyasar masyarakat yang belum bisa mengakses vaksin pada program sebelumnya, untuk memastikan terbentuknya herd immunity.

“Kami awali pagi ini di Kota Yogyakarta untuk mendukung pemerintah mewujudkan herd immunity. Kita bisa sentuh masyarakat yang belum tervaksin dengan tetap berupaya maksimal termasuk terus sosialisasi warga. Sasaran kami masyarakat umum yang belum tersentuh,” ungkap Danang di sela vaksinasi.

Gerindra DIY menargetkan nantinya di seluruh kabupaten/kota paling tidak 3 ribu vaksin akan disebar kepada masyarakat di berbagai penjuru wilayah. “Waktunya akan terus berjalan, minimal 3 ribu di tiap kabupaten sehingga harapannya bisa sampai 10 ribu minimal,” tegas Danang.

BERITA REKOMENDASI