Gojek Gandeng Pemda DIY Gratiskan Ongkir GoFood

YOGYA, KRJOGJA.com – Gojek berkolaborasi dengan Pemda DIY menghadirkan program gratis ongkos kirim (ongkir) untuk setiap transaksi di ratusan UMKM Kuliner binaan SiBakul Jogja yang tidak lain merupakan Mitra Usaha GoFood. Program ini membuat penikmat kuliner menjadi #LebiHepi, lalu di saat bersamaan turut
membantu pelaku UMKM Kuliner di DIY bertumbuh di masa pandemi Covid-19.

District Head Gojek Jateng & DIY Ridzky Novasandro mengatakan Gojek dan Pemda DIY memberikan gratis ongkir maksimal Rp 50 ribu bagi setiap transaksi yang dilakukan melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek bagi masyarakat DIY dengan minimal transaksi Rp50 ribu. Subsidi dalam bentuk gratis ongkir hingga maksimal Rp 50 ribu ini diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat DIY terhadap UMKM kuliner lokal sehingga perekonomian terus berputar.

“Gojek mendukung upaya Pemda DIY membantu ratusan UMKM bertahan dan bangkit di tengah pandemi. Kami berkolaborasi melalui aplikasi GoFood yang diharapkan dapat mendukung peningkatan pendapatan pelaku UMKM. Kami optimis program gratis ongkos kirim ini dapat mendorong para pelanggan untuk membeli kuliner dari aplikasi GoFood dan membantu memaksimalkan pendapatan ratusan pelaku usaha UMKM di DIY,” tuturnya usai penandatanganan Perjanjian Kerjasama Aplikasi GoFood dengan Pemda DIY di Galeri PLUT Dinas Koperasi dan UKM DIY, Kamis (18/3/2021).

BERITA REKOMENDASI