1.000 Warga Gedangsari Disuntik “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta”

Editor: Ary B Prass

WONOSARI, KRJOGJA.com – Sebanyak 1.000 warga Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul  mengikuti “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021” yang diselenggarakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat didukung Pakualaman, Pemkab Gunungkidul, Polres Gunungkidul, Relawan Sonjo, Komunitas Loro Blonyo PKK Gunungkidul, Dinkes Gunungkidul, dan Aksi Kami Foundation,  di Rest Area Gubuggede, Ngalang, Gedangsari, Senin (27/09/2021). Vaksinasi juga dibagi  di Serut, Gedangsari.s Gunungkidul,

“Program ini sebagai bentuk upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di masyarakat,” kata Direktur Utama Kedaulatan Rakyat M Wirmon Samawi SE MIB di sela-sela meninjau vaksinasi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Produksi KR Baskoro Jati Prabowo SSos, HRGA PT ADM Yogyakarta Agus Alip Suroto, Kapolsek Gedangsari AKP Solechan, Kades Ngalang Kaderi dan undangan.

Pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi 2 tempat yakni Ngalang dan Serut, Gedangsari. Vaksinasi juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kedaulatan Rakyat yang tepat jatuh pada 27 September 2021.

Diungkapkan, harapannya seluruh masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi. “Sehingga tentunya ini akan mendukung penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19,” imbuh Wirmon.

 

BERITA REKOMENDASI