635 PNS Raih Satyalencana

WONOSARI (KRjogja.com) – Sebanyak 632 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Gunungkidul mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya.

Penyematan lencana dilakukan oleh Wakil Bupati Gunungkidul Dr Drs H Immawan Wahyudi SH, MH, untuk yang mengabdi lebih 30 tahun, Asek Administrasi Umum (Asek III)  Ir Anik Indarwati Msi untuk pengabdi 20 tahun lebih dan Kepala BKD Drs Sigit Purwanto menyematkan lencana  mengabdi lebih 10 tahun, di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, Kamis (11/08/2016). Hadir dalam kesempatan tersebut para pejabat di likungan Pemkab Gunungkidul dan sejumlah tamu undangan.

Jumlah yang mengabdi lebih 30 tahun sebanyak 223 orang, 20 tahun lebih 293 orang dan jumlah yang lebih 10 tahun 116 orang. Prosesi penyematan berlangsung lama, karena disematkan satu per satu. Secara umum mereka yang tidak hadir  menyampaikan pemberitahuan kepada BKD Gunungkidul..

Bupati Gunungkidul Hj Badingah S.Sos dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dr Drs H Immawan Wahyudi SH, MH, menyatakan satyalencana ini bentuk penghargaan pemerintah kepada para ASN, dalam menjalankan tugas pengabdiannya. Penerima penghargaan sudah memenuhi persyaratan, menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta mengabdikan diri secara tulus ikhlas, jujur, disiplin  dan bekerja keras. (Ewi)

 

BERITA REKOMENDASI