9 Siswa SMP Cabuli 2 Siswi Dikelas, Miris..Ini yang Dilakukan

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI (KRjogja.com) – Warga Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul dihebohkan beredarnya video asusila yang dilakukan dua oknum siswi SMP dan sembilan orang siswa lainnya. Perbuatan itu dilakukan di ruang kelas usai pelajaran.

Video tersebut diduga direkam dengan sengaja. Dalam rekaman itu, terlihat dua siswi SMP yang dicabuli 9 siswa secara bergantian dengan cara diremas payudaranya. Terdengar juga kata-kata minta sawer dari mereka. Diawali oleh seorang gadis yang diduga perekam video mengambil bungkus rokok dan memasukkan ke dalam baju sambil mengatakan sawer. 

“Kesembilan siswa ini kemudian memasukkan uang dan melakukan pencabulan dengan cara meremas bagian dada seorang siswi,” ujar salah satu warga, Yusuf. 

2 Siswi SMP Dicabuli 9 Siswa Dikelas, Oalah Nduk..

Warga lain, Anjar P (30) warga Kecamatan Playen mengatakan, pihak kepolisian, Dinas Pendidikan dan jajaran terkait termasuk pihak sekolah dan komite sekolah diminta segera mengambil langkah agar kasus ini tidak menjadi bola liar yang berujung menjadi ancaman pelanggaran asusila di kalangan anak di bawah umur. 

“Kita berharap perkara ini segera ditindaklanjuti dan pihak yang terbukti melanggar harus dikenai sanksi yang bisa menimbulkan efek jera,” ucapnya. (MERAPI)

BERITA REKOMENDASI