ACT Droping Air Bersih Untuk Wilayah Kekeringan Gunungkidul

Editor: Agus Sigit

Camat Gedangsari Martono Imam Santoso, bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun sumur wakaf berupa sumur bor dalam, agar secara perlahan dapat memutus mata rantai kekeringan di Kecamatan Gedangsari.

Hingga saat ini ACT DIY telah membangun 4 Sumur Wakaf di 4 Kelurahan di Kecamatan Gedangsari dari total 33 sumur wakaf yang dibangun di wilayah DIY. Di Gedangsari hingga saat ini Masih ada 67 Dusun di 7 Kelurahan yang membutuhkan bantuan sumur wakaf.

“Ikhtiar kami, di tahun 2022 semoga tidak adalagi wilayah di Gedangsari yang kekurangan air bersih ketika musim kemarau, karena sudah tercukupi dengan adanya sumur-sumur wakaf yang di Bangun dari dana wakif Sahabat Dermawan semuanya. Saya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak Sahabat Demawan semuanya untuk bersama-sama menjadi solusi atas permasalahan paling mendasar di Kecamatan yang saya pimpin ini. Semoga Allah memudahkan rezeki Saudara semuanya untuk bergotong royong membangun 67 Sumur Wakaf di Kecamatan Gedangsari,” kata Camat Gedangsari.

ACT

BERITA REKOMENDASI