Agus Hartadi Raih Toyota Calya

WONOSARI, KRJOGJA.com – Agus Hartadi nasabah PT BPR Bank Daerah Gunungkidul (Perseroda) dari Kapanewon Panggang menjadi orang yang beruntung memenangkan hadiah Mobil Toyota Calya. Pengundian Tabungan Handayani ini dilaksanakan di Kantor BDG dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (15/10/2020).Sedangkan untuk hadiah mobil Toyota Agya dimenangkan Sutinem dari Sriten, Karangwuni, Rongkop.

“Keberadaan BDG selama ini mampu mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Pengundian ini menjadi komitmen memajukan Gunungkidul,” kata Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos.

Bersamaan juga 5 unit sepeda motor Honda Beat, 5 mesin cuci, 3 Lemari Es, 5 TV LED 42 Inch dan 8 sepeda gunung Polygon. Kegiatan dihadiri Waket DPRD Heri Nugroho, Direktur Utama BDG Rini Widiyanti, Pengawas BDG, Sekda Drajat Ruswandono, kepala dinas terkait dan undangan.

Direktur Utama BDG Rini Widiyanti mengungkapkan, meskipun ditengah pandemi Covid-19, pengundian hadiah tetap dilaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan serta virtual. Sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah.

“BDG juga telah berubah bentuk badan hukum menjadi PT BPR BDG . Sehingga memberikan spirit untuk meningkatkan kinerja secara professional dalam meningkatkan perekonomian di Gunungkidul. Bahkan pertumbuhan usaha berjalan dengan baik,” imbuhnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI