Alumni Akpol Angkatan 2004 Gelar Baksos

PANGGANG, KRJOGJA.com – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2004 menggelar baksos di Panggang Gunungkidul, belum lama ini. Sebanyak 200 paket sembako dan uang tali asih, dibagikan para alumni Akpol yang tergabung dalam Tratag Tawang Trungga tersebut.

Perwakilan Akpol 2004, Kompol Dhanang Bagus Anggoro, Rabu (27/5) menjelaskan, baksos digelar di Dusun Krambil dan Tungu, Panggang Gunungkidul. “Di saat pandemi Covid-19 ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Sembako dan uang tali asih, kami berikan untuk 200 orang manula di wilayah Kabupaten Gunungkidul,” ungkap Dhanang yang juga anggota Polda DIY ini.

Dhanang yang kini tercatat sebagai peserta didik Sespimmen Angkatan ke-60 Lemdiklat Polri 2020 ini menambahkan, ada dua dusun yang menjadi tujuan bakti sosial. Di Dusun Krambil, bantuan diberikan kepada 50 orang manula, sedangkan di Dusun Tungu, bantuan diberikan bagi 150 manula.

“Sedikit bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan meringankan beban sebagian masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.(Ayu)

BERITA REKOMENDASI