Alumni Akpol’91 Bantu Sembako Warga Terdampak Corona

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 melaksanakan Bakti Sosial di Semanu Selatan dan Semanu Utara, Kapanewon Semanu, Senin (27/07/2020). Kegiatan dalam rangka pengabdian yang sudah mencapai 29 tahun Batalyon Bhara Daksa dikemas dengan memberikan 500 paket sembako kepada masyarakat.

“Baksos ini merupakan rasa syukur, karena sudah 29 tahun mengabdi diberikan kesehatan. Sehingga pemberian sembako ini diharapkan meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata Ketua Rombongan baksos Brigjen Pol I Wayan Sugiri SH SIK MSi.

Ikut hadir Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Hermansyah MH, Pejabat Korlantas Polri Kombes Pol Heri Sutrisman, Kabubdit 4 Dit Reskrimum Polda DIY AKBP Budi Suarnarno SH, WakaPolres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo SH dan disambut Penewu Semanu Huntoro Purbo Wargono SH, lurah dan penerima bantuan. “Baksos ini digelar diseluruh Indonesia. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuh Wayan Sugiri yang kini menjabat Kepala BNNP DIY ini.

Penewu Semanu Huntoro Purbo Wargono memberikan apresiasi kepada Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 karena telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Tentunya bantuan yang diterima ini sangat bermanfaat bagi warga, terlebih sekarang masih dalam pandemi Covid-19 . “ Mewakili masyarakat disampaikan banyak terimakasih atas baksos dari Keluarga Besar Alumni Akpol 1991,” ujarnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI