Arif Setiadi Ketua DPD PAN Gunungkidul

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJogja.com – Arif Setiadi kembali dipercaya untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul periode 2020 – 2025. Terpilihnya Arif Setiadi ini terjadi dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD PAN Gunungkidul yang dilaksanakan secara daring dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkiflin Hasan, Sabtu (13/02/2021).

Dalam musda ini Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menunjuk langsung ketua dan formatur yang telah diajukan melalui pendaftaran. “ Formatur yang terpilih akan segera membentuk kepengurusan baru,” kata Arif Setiadi usai musda.

Tim Formatur yang terpilih yakni Anwarudin, Heri Kriswanto dan Wiwik Widiastuti. Pasca terpilih menjadi ketua DPD PAN secara daring Arif mentargetkan pada pemilu mendatang PAN berambisi meraih 9 Kursi DPRD Gunungkidul dan 2 kursi DPRD Provinsi. Untuk merealisasikan target tersebut pihaknya bersama ketiga formatur segera menyusun formatur organisasi. “ Optimalisasi kader di DPRD yang sekarang ini ada, termasuk pengurus, jaringan dan program strategis,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI