Badingah-Immawan Wahyudi Pamit, Berharap Bupati Baru Jadikan Gunungkidul Lebih Baik

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Jabatan bupati dan wakil bupati Gunungkidul resmi dilepas Hj Badingah SSos dan Dr Drs H Immawan Wahyudi MH. Kemarin, telah resmi digantikan Plt Bupati sebagai pejabat sementara yakni Ir Drajat Ruwandono MSi. Serah terima jabatan berlangsung di Bangsal Sewakapraja, Wonosari, Rabu (17/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Hj Badingah dan Immawan Wahyudi sekaligus berpamitan dengan muspida, organisasi perangkat daerah, penewu, BUMD dan undangan. “ Terimakasih kepada seluruh masyarakat, muspida, dprd, ASN yang selama kurang lebih 15 tahun telah bekerja keras dan mendukung tugas dan tanggung jawab. Perjalanan kepemimpinan dan pengabdian tidak mudah, butuh kesabaran, keikhlasan dan kerja keras dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Hj Badingah SSos.

Berkaitan dengan pergantian kepemimpinan bupati, Hj Badingah berharap, bupati dan wakil bupati terpilih akan mampu untuk membangun Gunungkidul lebih baik lagi. Semakin mampu memberikan kesejahteraan masyarakat. Karena lebih muda, tentunya akan energik, memiliki inovasi dan kreatifitas yang akan mampu mengatasi berbagai persoalan. Mulai dari kemiskinan, pengangguran dan lainnya. Pembangunan sektor pertanian, insfrastruktur perlu untuk diteruskan. “ Bupati dan wakil bupati terpilih masih muda. Lebih energik, harapannya memiliki inovasi dan kreatifitas dalam membangun Gunungkidul,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI