Banser Gunungkidul Bagikan Daging Kurban Sasar 4 Kapanewon   

Editor: Ary B Prass

 

WONOSARI, KRJogja.com – Ikut membantu masyarakat dimasa pandemic, Satuan Koordinasi Cabang  (SatKorcab) Banser Gunungkidul membagikan daging kurban menyasar 4 kapanewon. Melalui program ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19. “  Hewan kurban yang disembelih yakni 1 ekor sapi dan kambing,” kata Ketua Satkorcab Banser Gunungkidul Risyanto, Kamis (22/07/2021).

Daging kurban dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi, selain itu juga tokoh masyarakat dan tokoh agaman. Daging kurban diantaranya dibagikan ke warga di Kapanewon Saptosari, Panggang, Purwosari dan Ngawen. Program ini juga merupakan upaya menumbuhkan rasa empati dan peduli muncul dari satuan kami pada kususnya.

 

“Kami  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada  donatur dan  semua pihak yang telah membantu kelancaran berjalannya program ini,” imbuhnya.

Risyanto menambahkan, Banser juga terus mensosialisasikan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.  Karena dengan  protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid 19. Sehingga mampu melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat tentunya. (Ded) 

 

BERITA REKOMENDASI