Bantu Warga Terdampak, Gusti Condrokirono Serahkan 100 Paket Sembako 

Editor: Ary B Prass

WONOSARI, KRJogja.com –  Membantu penanggulangan pandemi Covid-19, Karangtaruna DIY bekerjasama dengan Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKRI)  melaksanakn bakti sosial (baksos) pemberian paket sembako di Kantor Kalurahan Logandeng, Playen, Gunungkidul, Rabu (04/08/2021). Sembako diberikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Total yang diberikan di Gunungkidul sebanyak 100 paket sembako. Mudah-mudahan memberikan manfaat,” kata Ketua Karangtaruna DIY Gusti Condrokirono didampingi  Ketua Karangtaruna Gunungkidul  Agus Mantara MM.

Simbolis sembako diserahkan kepada Lurah Logandeng Suhardi di kompleks rumah warga yang menjalani isoman dan dihadiri perwakilan GKRI. Diungkapkan, bersama dengan GKRI juga telah dilaksanakan doa lintas agama, vaksinasi dan bantuan bagi ibu hamil, menyusui dan anak-anak.

“Harapannya masyarakat tetap untuk menjalankan protokol kesehatan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” imbuhnya.

Lurah Logandeng Suhardi menyampaikan terimakasih kepada Karangtaruna DIY maupun GKRI. Karena bantuan sembako sangat bermanfaat bagi warga yang menjalani isolasi mandiri. Untuk sekarang kasus di Logandeng sudah mengalami penurunan, masih terdapat 15 warga yang menjalani isolasi mandiri. (Ded)

BERITA REKOMENDASI