Berkarya – PPP Gunungkidul Dukung Sutrisna – Ardi

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Menjelang pencoblosan di Pilkada Gunungkidul, suhu politik terus bergejolak. Paslon Cabup – Cawabup Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd – Mahmud Ardi Widanto SIP yang diusung PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat kini kembali mendapatkan dukungan dari DPD Partai Berkarya Gunungkidul dan DPC PPP Gunungkidul.Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Grogol, Bejiharjo, Karangmojo di rumah Ketua DPD Partai Berkarya Gunungkidul Edi Purwanto, Sabtu (05/12/2020) serta dihadiri Ketua DPC PPP Aris Maksud dan para simpantisan.

“Dukungan 2 partai yakni Berkarya dan PPP tentunya memantapkan ‘Kadung Trisna’ untuk menang di Pilkada Gunungkidul 9 Desember 2020,” kata Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd.

Diungkapkan, atas nama paslon, ‘Kadung Trisna’ menyampaikan terimakasih atas dukungan Partai Berkarya dan PPP. Sehingga tentu akan semakin mendukung target kemenangan di Pilkada Gunungkidul.

Sutrisna-Ardi bertekad untuk mewujudkan Gunungkidul Maju. Mencapai kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Sehingga tercapai misi Gunungkidul Maju Berbudaya di Abad Samudra Hindia.

“Programnya yakni Gunungkidul Tanggap, Segat, Cerdas, Kreatif, Harmonis. Serta akan membuat program prioritas yang sebelumnya tidak ada. Salah satunya anggaran Rp 50 juta per tahun setiap dusun. Mbangun Dusun Mbangun Desa,” ujar Sutrisna Wibawa.

Ketua DPD Partai Berkarya Edi Purwanto menyatakan komitmennya bersama PPP untuk mendukung paslon Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi Widanto. Jajaran pengurus dari DPD hingga tingkat bawah tentunya akan berjuang untuk memenangkan ‘Kadung Trisna’. Membawa Gunungkidul maju, mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. (Ded)

BERITA REKOMENDASI