Blusukan ke Pasar Argosari, Esti Wijayati Bagikan Masker

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDIP EstiWijayati ‘blusukan’ ke Pasar Argosari, Wonosari, Kamis (30/04/2020). Bersama Sekretaris DPC PDIP Gunungkdidul Warta SIP dan satgas membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada juru parkir, pedagang dan pengunjung pasar. Bahkan juga memberikan edukasi untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“ Jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak,” kata Esti kepada pengunjung Pasar Argosari Wonosari.

Selain itu, Esti Wijayati juga mendampingi Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan untuk Puskesmas Wonosari. Bersamaan PDIP juga memberikan bantuan ratusan masker dan handsanitizer kepada Satgas Covid 19 Desa Wonosari Kecamatan Wonosari.

Diungkapkan, berdasarkan data Satgas, Wonosari terbanyak kasus Covid 19. Bahkan sudah ada enam positif hasil swabnya Covid 19. Sebanyak 40 orang melakukan isolasi mandiri. “ Sedangkan 11 warga yang rapid testnya positif menjalani perawatan di RSUD Saptosari,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI