Butet Dukung PDIP di Pilkada Gunungkidul

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJogja.com – Butet Kartaredjasa bersama dengan belasan seniman Yogyakarta berkunjung ke Gunungkidul. Dalam kunjungannya langsung diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih, SE yang juga Ketua DPC PDIP Gunungkidul, Senin (1/6/2020). Berbagai hal dibahas dalam pertemuan ini mulai dunia seni hingga politik Pilkada Gunungkidul.

Butet dengan tegas mengatakan siap untuk mendukung sepenuhnya dalam pesta demokrasi ditingkat daerah ini. “Kami siap mendukung dan mendorong Pilkada yang akan diusung oleh PDI Perjuangan,” kata Butet Kartaredjasa.

Butetpun mengaku memiliki kedekatan tersendiri dengan Srikandi Pimpinan DPRD Gunungkidul ini. Sehingga rela datang ke Gunungkidul untuk memberikan dukungan dan mendorong calon yang akan diusung oleh partai berlambangkan kepala banteng moncong putih. “Seperti kakak adik oleh karena itu kami dukung kiprah PDI Pejuangan dipanggung Pilkada Kabupaten Gunungkidul nanti,” ucapnya.

Ketua DPC PDI Pejuangan Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengaku, banyak hal yang dikomunikasikan antara dirinya dengan seniman asal Yogyakarta ini. “Kita teman kita semua saudara dan kami sangat berterima kasih atas dukungan ini. Akan kami buktikan keseriusan untuk mempersiapkan Pilkada Gunungkidul mendatang,” ungkapnya. Hingga sekarang DPC PDIP juga masih menunggu rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati.  (Ded)

BERITA REKOMENDASI