Daftarkan Diri ke KPU, Calon Bupati Ini Berlari

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Sunaryanto – Heri Susanto yang diusung Golkar, PKB dan didukung Perindo dan beberapa parpol nonparlemen mendaftarkan diri pada hari terakhir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul Minggu (6/09/2020) sore. Berbeda dengan paslon sebelumnya, pasangan Sunaryanto mengawali perjalanannya dari kediamannya di Padukuhan Kwarasan, Kedungkeris Kapanewon Nglipar dengan memilih berlari dari rumah kediaman menuju Kantor KPU Gunungkidul.

Sebelum berangkat Sunaryanto bersama istri Diah Purwanti memohon restu kepada kedua orang tuanya, Karso Wiyono dan Welas. Pukul 14.00 wib Sunaryanto membuktikan janjinya. Anak petani asal Kwarasan Wetan, Desa Kedung Keris ini mulai menjejakkan langkah berlari menuju KPU Gunungkidul dengan didampingi Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono bersama sekretaris Umarudin Masdar. Ribuan warga yang mengikuti maupun memberi dukungan di pinggir jalan mengelu – elukan dan berhrap bisa terpilh menjadi bupati Gunungkidul tahun 2020-2024.

Sampai di Kantor KPU Gunungkidul, Sunaryanto langsung disambut paslon wakil Bupati Heri Susanto bersama Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman serta ketua tim kampanye Heri Nugroho yang juga ketua DPD Golkar Gunungkidul. Dengan mengenakan pakaian oleh raga pasangan ini masuk, mendaftarkan diri dan diterima semua komisioner KPU.

BERITA REKOMENDASI