Demokrat Gabung Fraksi Gerindra

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Tujuh fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul sudah diumumkan dalam rapat paripurna yang dipimpin ketua sementara Endah Subekti Kutariningsih SE dan Suharno SE, Senin (19/08/2019) kemarin. Hampir semua pengurus fraksi masih didominasi oleh wajah-wajah anggota DPRD lama. Hanya Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang ketuai orang baru dalam hal ini Anwarudin SIP.

Sebagaimana diperkirakan sebelumnya, dalam pembentukan fraksi Partai Demokrat bergabung dengan Partai Gerindra. Adapun susunan pengurus fraksi selengkapnya yaitu Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (FPDI) Perjuangan, ketua Demas Kursiswanto, wakil Agus Joko Kriswanto, sekretarisnya Untung Ardiyanto dengan tujuh anggota.

Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem), ketua Ismail Ishom, wakil Porwadi, sekretaris Kuswarni, dengan 6 anggota. Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), ketua Anwarudin, wakil Supriyadi, sekretaris Sugeng Nurmanto, dengan dua orang anggota.

Fraksi Partai Golkar (FPG), ketua Heru Nugroho, wakil Jumiran dan sekreatris Ary Agustin Sudiyanti dengan seorang anggota, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, ketua Arif Wibowo, wakil ketua Ari Siswanto dan sekretaris, Hadi Sutamto dengan seorang anggota. Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, ketua Suhartini, wakil Suwignyo dan sekretaris Yulinda Dwi Nur Respati dengan satu anggota. (Ewi)

BERITA REKOMENDASI