Dirut KR, Dr Gun Nugroho Samawi Bantu Hewan Kurban di Semanu

Editor: KRjogja/Gus

GUNUNGKIDUL (KRjogja.com) – Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat Yogyakarta dr Gun Nugroho Samawi memberikan bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk warga Dusun Cuwelo Lor, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul.  Sapi diserahkan oleh Staf Biro KR Gunungkidul Subardi diterima oleh Takmir Masjid CuweloLor, Tukiman didampingi Dukuh setempat Warsono, Senin 12/09/2016).

“Kami atas nama Bapak Dirut menyampaikan sapi untuk kurban dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat disini,” kata Subardi yang mewakili dr Gun Nugroho Samawi.

Tukiman mewakili seluruh warga dan umat Islam di Cuwelo Lor sagat mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Utama PT BP KR yang telah memperhatikan warga di wilayah tersebut. Dikatakan bahwa dari 89 kepala keluarga di Cuwelo Lor 70 persennya merupakan warga kurang mampu, sehingga setiap hari raya kurban, jumlah hewan kurban yang disembelih sangat terbatas. “kami mendoakan agar Bapak dr Gun Nugroho Samawi selalu mendapatkan keselamatan, kesehatan dan umur panjang serta rejeki yang melimpah, sehingga tahun depan masih bisa berkurbar di wlayah kami,” ujar Tukiman.

Usai disembelih daging kurban langsung dibagikan kepada seluruh warga dan mendapatkan antusias dari warga, karena bisanya dalam satu dusun hanya disembelih 3 ekor kambing, tetapi kali ini ditambah satu ekor sapi dan tujuh ekor kambing. (Awa)

BERITA REKOMENDASI