Dosis 2 “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021”, Selasa di Desa Wisata Ngalang Gedangsari

Editor: Ary B Prass

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul, Yogyakarta, menyebut capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama sudah semakin baik. Sehingga, vaksinasi dosis kedua pun dikebut. Berdasarkan data dari Satgas Penanganan Covid-19 DIY, capaian vaksinasi secara keseluruhan sudah mencapai 85,25 persen untuk dosis pertama. Sedangkan, capaian vaksinasi dosis kedua sudah di angka 54,86 persen.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat kembali menggelar giat ‘Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021’ yang akan memasuki vaksin dosis ke-2 dan Selasa (26/10/2021) mulai pukul 08.00 – 13.00 berada di Rest Area Kawasan Wisata Ngalang, Gedangsari, Gunungkidul.

Vaksinasi ini bertajuk #vaksinuntuksahabat dan sukses menggelar giat vaksinasi dosis ke-1 dengan total peserta sebanyak 6.000 orang yang berlokasi di Kabupaten Bantul, Kulonprogo, Sleman dan Gunungkidul.

Menurut Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, program vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat umum, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya serta komunitas Daihatsu. Dengan adanya program vaksinasi dan semakin mudah akses vaksin kedua ini diharapkan memperkuat kekebalan masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta.

“Partisipasi serta animo masyarakat yang tinggi dengan kehadiran giat ‘Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 membuktikan bahwa konsep vaksinasi keliling yang mendekatkan diri kepada masyarakat sangat efektif digelar pada kondisi saat ini,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI