DPC Demokrat Gunungkidul Resmi Usung Sutrisna-Ardi

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkad) Gunungkidul, suhu politik semakin meningkat. Bahkan DPC Demokrat Gunungkidul memastikan mengusung pasangan bakal calon bupati Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan bakal calon wakil bupati Mahmud Ardi Widanto dalam Pilbup Gunungkidul.

“DPC Demokrat Gunungkidul dipastikan mengusung paslon Sutrisna Wibawa dan Mahmud Ardi Widiyanto,” kata Ketua DPC Demokrat Gunungkidul Supriyani Astuti dalam keterangan persnya di sela acara Konsolidasi Partai Demokrat bersasma Cabupcawabup Kabupaten Gunungkidul Prof Dr H Sutrisna Wibawa MPd-Mahmud Ardi Widanto SIP di BMT Dana Insani Wonosari, Rabu (08/07/2020) petang.

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Demokrat DIY Heri Sebayang, anggota Fraksi Demokrat dan pengurus dan kader. Kepastian paslon yang diusung ini setelah DPP Demokrat menerbitkan SK DPP No : 71/SK/DPP.PD/VI/2020 Tertanggal 30 Juni 2020 tentang Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul DIY memutuskan mengusung pasangan Prof Dr G Sutrisna Wibawa MPd-Mahmud Ardi Widanto SIP.

“Keputusan DPP ini tentunya akan ditindaklajuti dan disosialisasikan ke tingkat bawah. Demokrat menargetkan pasangan Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi akan memenagkan pilkada Gunungkidul 2020,” tambah Ketua DPD Demokrat Gunungkidul Heri Sebayang.

Heri Sebayang menuturkan, keputusan DPP Demokrat ini tentunya sudah final dan seluruh kader dipastikan akan solid dalam menghadapi Pilkada Gunungkidul 2020. Demokrat Gunungkidul siap untuk memenangkan paslon Sutrisna wibawa dan Mahmud Ardi. Keputusan ini sudah melalui penjaringan yang dimulai dari DPC Demokrat Gunungkidul, hingga akhirnya dikeluarkan SK DPP Demokrat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Ded)

 

BERITA REKOMENDASI