DPC PDIP Gunungkidul Gelar Doa Bersama

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – DPC PDIP Gunungkidul mengadakan doa bersama bersama pasangan calon (paslon) bupati – cawabup Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi di Kantor DPC PDIP Gunungkidul, Kamis (24/09/2020). Kegiatan ini dilaksanakan usai pengundian nomor urut di Bangsal Sewakapraja dan menjelang pelaksanaan kampanye yang akan dimulai, Sabtu (26/09/2020) besok.

Ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih SE mengungkapkan, pengundian nomor urut dan penetapan sebelumnya berjalan lancar. Sehingga DPD PDIP menggelar doa bersama. “Doa ini sebagai rasa syukur tahapan berjalan lancar,” kata Endah Subekti Kuntariningsih.

Kegiatan ini dihadiri, Tim Pemenangan Pilkada DIY yang juga Pengurus DPD PDIP Yogyakarta Aryunadi SE, Paslon Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi, pengurus DPC PDIP, Fraksi PDIP dan satgas.

Diungkapkan, seluruh aturan PKPU akan dihormati secara penuh. Baik pada pelaksanaan masa kampanye dan aturan memperketat protokol kesehatan.

Bahkan ketika pelaksanaan undian, ternyata Ketua Partai yang memberikan rekomendasi tidak boleh masuk tetap dihormati. “Paslon Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi akan taat sesuai aturan yang ada,” imbuhnya.

Aryunadi mengungkapkan, PDIP mentargetkan memenangkan paslon Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi. Untuk di Gunungkidul ini paslon yang diusung PDIP mendapatkan nomor 3.

Melalui semangat dan soliditas partai dan satgas, nantinya akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Gunungkidul. Sementara Bambang Wisnu Handoyo melalui kekompakan dan persatuan bersama PDIP akan mampu untuk memenangkan pilkada. (Ded)

BERITA REKOMENDASI