Dukung Pemda DIY Atasi Covid-19, Grab Sediakan Portabel Handwash dan Bagikan Vitamin

WONOSARI, KRJOGJA.com – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka mendukung Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta melawan pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan fasilitas umum berupa portable handwash dan membagikan ribuan vitamin kepada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Gununkidul. Penyerahan bantuan secara simbolis telah dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Gunung Kidul yang turut dihadiri oleh Bupati Gunung Kidul Badingah dan anggota pemerintahan daerah, Dinas Kesehatan setempat dan jajarannya.

“Kita semua berjuang untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia dengan peran kita masing-masing. Sementara sebagian besar dari kita tinggal di rumah, kita tahu bahwa masih banyak masyarakat yang memiliki tugas dan tanggung jawab di luar rumah. Grab selalu siap sedia mendukung upaya pemerintah dalam melawan pandemi ini dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan pemerintah Gunung Kidul untuk turut membantu menjaga sanitasi publik dan melindungi kesehatan masyarakat,” jelas City Management Yogyakarta Grab Indonesia Habdillah Anuraga.

Habdillah melaskan portable handwash yang telah diserahkan secara simbolis dan akan ditempatkan di Pasar Ngrancah kecamatan Girisubo untuk menjaga kebersihan dari masyarakat. Selain itu, untuk bantuan vitamin akan diserahkan oleh pihak Dinas Kesehatan kepada 3.500 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di daerah Gunungkidul.

BERITA REKOMENDASI