Empat Parpol Deklarasi Usung Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Empat parpol koalisi masing-masing PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra mendeklarasikan diri mengusung pasangan calon bupati Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan wakil bupati Mahmud Ardi Widanto SIP di kompleks Lembah NgingrongWonosari, Jumat (04/09/2020) sore. Bersamaan juga dikukuhkan tim pemenangan dengan diketuai oleh Arif Setiadi yang juga Ketua DPD PAN Gunungkidul.

“Kami bertekad mewujudkan Gunungkidul Maju dan Berbudaya di Abad Samudera Hindia. Gunungkidul tanggap, Sehat, Cerdas, Kreatif dan Harmoni,” kata Sutrisna Wibawa di dampingi Mahmud Ardi Widanto dalam orasi politiknnya.

Deklarasi ini dihadiri Pengurus DPP PAN Totok Daryanto, Ketua DPD PKS Ari Siswanto, Ketua DPC Demokrat Supriyani Astuti, Ketua DPD Gerindra Purwanto tokoh parpol koalisi dan masyarakat. Kegiatan juga dihibur pertunjukan campursari bersama Dimas Tedjo.

Diungkapkan, membangun Gunungkidul butuh sinergi. Perlu dibangun kawasan ekonomi baru dengan JJLS dan Bandara Internasional Jogja di wilayah selatan, penciptaan lapangan kerja berbasis keterampilan vokasional. ”Mengutamakan kemajuan dibidang pendidikan, peningkatan sarana prasarana, ekonomi berbasil lokalitas, kreatifitas, strategi dan tangguh,” imbuhnya.

Pengurus DPP PAN Totok Daryanto berharap, parpol koalisi bekerja untuk memenangkan pasangan Sutrisna-Ardi. Ketika nantinya mampu menang dan memimpin Gunungkidul, tentu harus bekerja secara maksimal untuk membangun daerah. Kemenangan Sutrisna-Ardi juga menjadi kemenangan rakyat.

“Mencermati berbagai program yang telah disampaikan, pasangan Sutrisna – Ardi memang yang dibutuhkan untuk membangun Gunungkidul menjadi lebih baik,” jelasnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI