Empat Wisatawan Digulung Ombak Pantai Wediombo

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL (KRjogja.com) – Empat wisatawan di Pantai Wediombo, Girisubo digulang ombak, Selasa (13/09/2016) pagi. Tiga wisatawan masing-masing Alam (16) asal Samarinda, Alifsyah (16) dari Balikpapan, Hade (16) warga jakarta sampai sekarang belum ditemukan, sedangkan Fikri (16) warga Balikpapan berhasil diselamatkan Tim SAR.

“Tim SAR bersama personel kepolisian masih melakukan korban yang masih hilang,” kata Kapolsek Girisobo AKP Mustaqim kepada KRjogja.com.

Peristiwa kecelakaan laut tersebut bermula saat rombongan dari Ponpes Panata Gama dari Condrowangsan, Potorone, Banguntapan melaksanakan bakti sosial di Giripanggung Tepus sejak Minggu (11/09/2016) sampai Senin (12/09/2016). Selanjutnya 30 rombongan putra menuju Pantai Wediombo dan 20 rombongan putri menuju Pantai Jungwok.

Ketika berada di pantai Wediombo terjadi kecelakaan laut yang menyebabkan empat korban terseret ombak. Satu berhasil diselamatkan dan lainnya masih dalam pencarian.

Kapolsek menambahkan, upaya pencarian masih akan terus dilakukan. Untuk mengantisipasi hal serupa wisatawan diimbau untuk tidak bermain di kawasan berbahaya, termasuk saat berada di wilayah pantai. (Ded)

BERITA REKOMENDASI