Enam Bulan Buron, Dua Penganiaya Pelajar SMA Dibekuk

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Kasus penganiayan menimpa seorang pelajar yang terjadi di Kalurahan Getas Kapanewon Playen Gunungkidul dengan korban Tegar Febriansyah (19) warga Temuwuh Dlingo Bantul berhasil dibekuk Polres Gununkidul, Selasa (06/04/2021). Dalam perkara ini terdapat enam tersangka yang berhasil ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Gunungkidul.

“Dua tersangka berinisial MS (23), dan HS (19) yang sempat menjadi buron Polisi ditangkap di dua tempat yang berbeda di daerah Legok Banten dan di sebuah warung di pasar Kotagede Yogyakarta,” kata Kanit Pidum (Pidum) Satreskrim Polres Gunungkidul, Ipda Iradat Alfin Putra.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada akhir September 2020 yang menyebabkan korban menderita luka bacok di bagian jari tangannya. Tidak ada motif tertentu terjadinya kasus penganiayaan ini.

Dari pengakuan ke enam tersangka mereka.melakukan penganiayaan karena spontan dan tidak ada dendam sebelumnya. Begitu berpapasan dengan korban para tersangka langsung melakukan penganiayaan dan korbannya mengalami luka dan dilarikan ke rumahsakit.

Mendapatkan informasi keberadaan pelaku penganiayaan terhadap Tegar Febriansyah yakni HS bertempat tinggal di Kapanewon Kasihan Bantul. Tetapi saat dicari sesuai alamat tidak ditemukan.

Dari hasil penyelidikan selanjutnya didapat informasitersangka HS berada di daerah Legok, Tangerang Banten. Jajaran Resmob Polres Gunungkidul dan Jatanras Polda DIY segera bergerak ke Tangerang dan berhasil meringkus tersangka. (Bmp)

BERITA REKOMENDASI