Forkom Pokdarwis Se-Gunungkidul Dukung Immawan-Martanti

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Forum Komunikasi Kelompok Sadar Wisata atau Forkom Pokdarwis se-Gunungkidul melabuhkan dukungan ke pasangan Immawan Wahyudi dan Martanty Soenar Dewi. Deklarasi bertempat di komplek wisata Pantai Baron, Rabu (25/11).

Lebih dari 60 anggota Pokdarwis siap memenangkan pasangan nomor urut 02 ini. Mereka terdiri dari Pokdarwis dari unsur pantai, gunung, goa, dan air terjun. Calon Bupati Immawan Wahyudi turut hadir bersama para penggerak pariwisata itu.

Menurut Awanto ketua Forkom Pokdarwis Gunungkidul, dukungan ini karena keberpihakan Immawan kepada Pokdarwis selama menjadi Wakil Bupati. “Selama ini kami selalu diberdayakan dan dilibatkan untuk membangun potensi wisata,” ujar Pokdarwis dari Baron itu.

Di mata Pokdawris, Immawan dikenal sebagai pemimpin yang punya segudang cara untuk mengembangkan pariwisata. Kemajuan pariwisata di Gunungkidul saat ini tak lepas dari kontribusinya. “Pak Imm sangat terbuka dengan ide-ide Forkom Pokdarwis dan mensupport dengan programnya. Semua teman-teman mengakui itu,” kata Aswanto.

Cabup Immawan Wahyudi mengapresiasi dukungan ini. Menurutnya, Pokdarwis adalah motor penggerak pariwisata. “Peran Pokdarwis sangat strategis sebagai motor penggerak pariwisata. Saya senang kerja sama yang sudah terbina selama 10 tahun akan terus berlanjut dengan dukungan ini,” ujar tokoh Muhammadiyah itu.

BERITA REKOMENDASI