Gandung Pardiman Bantu Sembako Warga Karantina Mandiri

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM membantu warga terdampak Covid-19 terutama yang menjalani karantina mandiri. Secara simbolis bantuan sembako diserahkan di sekretariat Grha Gandung Pardiman Center di Genjahan Ponjong, Rabu (03/02/2021). Kegiatan ini merupakan bagian dari Sosialisasi, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Melalui bantuan sembako, diharapkan memberikan manfaat bagi warga yang menjalani karantina mandiri di Ponjong dan sekitarnya,” kata Gandung Pardiman.

Diungkapkan, sosialisasi diharapkan mampu mendorong cinta tanah air, serta diwujudkan dengan karya nyata. Membantu warga yang memang terdampak covid-19.

Selain itu juga disalurkan bantuan 150 paket sembako untuk korban bencana alam di Songbanyu, Girisubo. GPC juga memiliki tim dalam penyemprotan disinfektan, melaksanakan penyemprotan di Kabupaten Gunungkidul terus ditingkatkan, masyarakat juga diimbau untuk meningkatkan disipling protokol kesehatan. “Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Lurah Genjahan Agung Nugroho memberikan apresiasi kepada Gandung Pardiman. Mengingat pemerintah kalurahan kesulitan mengajukan bantuan bagi karantina mandiri karena anggaran dari pemerintah belum turun. Kepedulian HM Gandung Pardiman memberikan manfaat besar bagi warga karantina mandiri. (Ded)

BERITA REKOMENDASI