Gandung Pardiman : Pancasila Penjaga Keutuhan NKRI

WONOSARI, KRJogja.com – Anggotra MPR RI dari Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, keberadaan Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena di Indonesia sekarang ini sudah muncul kerawanan dan yang paling mengerikan yakni kerawanan Sentrivulgar.

Jika dulu baru pada sampai di ancaman, kini sudah muncul menjadi kenyataan. “ Bangsa Indonesia sekarang sedang diuji. Apakah kaum Pancasilais mampu untuk mempertahankan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945. Serta mereasi dan mengamalkan Pancasila yang telah ditetapkan pada 18 Agustus,” kata HM Gandung Pardiman MM di acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di Graha Gandung Pardiman Center (GPC) Ponjong, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DIY Syarif Guska Laksana, Ketua AMPI Gunungkidul Hendri Suryo Wibowo, Ketua Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Heri Santoso, Tim Asistensi HM Gandung Pardiman MM yakni John S Keban, Erwin Nizar dan Agus Mulyono, Ormas Kepemudaan diantaranya Pemuda Pancasila, Ansor, FKPPI, AMPG. Serta anggota AMPI di Gunungkidul. Pelaksanana sosialisasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, untuk mendukung pencegahan Covid-19.

BERITA REKOMENDASI