Gandung Pardiman Tilik Warga Songbanyu

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM melaksanakan Tilik Warga di Dusun Songbanyu 2, Kalurahan Songbanyu, Girisubo. Dalam pertemuan tersebut Drs HM Gandung Pardiman MM menerima keluh kesah warga dimana Songbanyu merupakan daerah terpencil dan butuh pembangunan insfrastruktur. Bahkan letak Songbanyu ini membuat warga harus melewati jalur Jawa Tengah untuk menuju akses sarana umum seperi ke kantor kalurahan maupun lokasi lain.

“Aspirasi dari masyarakat akan ditampung dan dikoordinasikan dengan fraksi Golkar baik di DPRD kabupaten, DIY maupun DPR RI. Songbanyu, Girisubo merupakan daerah perbatasan dengan jawa tengan, sarana insfrastruktur dan pembangunan Pelabuhan Sadeng akan diperjuangan. Selain akan meningkatkan PAD, akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” kata Drs HM Gandung Pardiman MM, Kamis (10/09/2020).

Kedatangan Drs HM Gandung Pardiman MM juga didampingi Tim Asistensi Erwin Nizar, John S Keban dan Agus Subagyo. Selain itu ikut hadir anggota DPRD DIY Fraksi Golkar Hj Rany Widayati, Fraksi Golkar DPRD Gunungkidul Jumiran dan Sarjana,Sekertaris DPD Golkar Gunungkidul Syarif Guska Laksana.

Kedatangan rombongan disambut Lurah Songbanyu Giyarno bersama selurun perangkat kalurahan. Dalam kesempatan ini Syarif Guska Laksana yang juga Ketua AMPI DIY mengukukuhkan pengurus APMI Girisubo dan Rongkop. Diungkapkan, seorang pemimpin harus memperhatikan rakyatnya. Termasuk Kalurahan Songbanyu yang ternyata masih perlu untuk dibangun berbagai sarana insfrastrukturnya.

BERITA REKOMENDASI