Gubernur Serahkan Bantuan Pengembangan Sapi – Irigasi Rp 1 M di Gunungkidul

Editor: Ivan Aditya

Diungkapkan, berkait dengan Peluncuran Kredit Bank BPDI DIY dan penandatanganan perjanjian kredit dengan tiga wakil pelaku usaha, menandakan Bank BPD DIY sadar, peduli dan terpanggil guna ikut meningkatkan kejeahteraan rakyat. Sebagai tujuan akhir dari keistimewan DIY.

Demikian pula penyerahan bantuan Hibah Gubernur DIY kepada kelompok ternak ayam dan sapi ‘Pali-Pali’ dimaksudkan agar kelompok lebih siap dalam usaha bersama menguatkan dan melancarkan kemitraan dengan PT WMU sebagai bagian dan pengalaman Corporate Social Responsibility.

Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos menuturkan, diresmikannya PT WMU menjadi industri tentunya akan berdampak positif bagi masyaraka. Harapannya nantinya melalui penyerapan tenaga kerja maupun munculnya usaha di masyarakat, akan mampu untuk mendukung pengurangan kemiskinan maupun angka pengangguran.

“Keberadaan PT WMU ini dapat memberikan dorongan positif peningkatan ekonomi masyarakat. Termasuk bantuan hibah dari Gubernur DIY ini nantinya akan memberikan dampak ekononomi positif bagi masyarakat di Gunungkidul,” imbuhnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI