Gunungkidul Sport Center Handayani Direstui Menpora

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, berkait dengan rencana pembangunan Gunungkidul Sport Center Handayani, mendapatkan restu dari Menteri Pemuda dan Olaharaga (Menpora) RI. Dalam pertemuan beberapa waktu yang lalu memberikan restu. Sehingga nantinya akan dilihat berapa luasan Stadion Gelora Handayani Jeruksari, Wonosari. Karena untuk menjadi Sport Center dibutuhkan luasan lahan 5 sampai 10 hektar.

“Gunungkidul Sport Center Handayani mendapatkan restu dari Menpora,” kata HM Gandung Pardiman MM di acara Penutupan Turnamen Tenis Meja GPC Cup di Graha GPC Ponjong, Minggu (27/12/2020).

Kegiatan dihadiri Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Gunungkidul Pratjaja MM, Sekretaris DPD Golkar Gunungkidul Syarif Guska Laksana, Tim Asistensi Erwin Nizar dan peserta tenis meja GPC Cup. Hasil kejuaraan meliputi juara pertama Tatag dan Ardan, sedangkan juara kedua Budi dan Lasino, juara ketiga diraih Andi dan Suripto dan juara ke empat Muslim dan Makmuri.

BERITA REKOMENDASI