H Sa’ban Nuroni Kepala Kemenag Gunungkidul

Editor: Ivan Aditya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Jabatan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Gunungkidul berpindah dari H Arief Gunadi MPdI kepada H Sa’ban Nuroni MA. H Arief Gunadi berpindah tugas menjadi Kabag TU Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag DIY. Pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul dilaksanakan di Kantor Pelayanan Haji Umroh Terpadu (PHUT) Kemenag Jalan Kyai Legi Wonosari, Rabu (23/06/2021).

“Selamat kepada H Sya’ban Nuroni sebagai pejabat baru menjadi Kepala Kemenag Gunungkidul,” kata H Arief Gunadi.

Kegiatan pisah sambut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Selain itu disiarkan secara virtual melalui youtube Kemenaggunungkidul. Diungkapkan, Kemenag Gunungkidul sekarang ini dalam proses menuju penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang dilakukan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Oleh karena itu, potensi sumber daya manusia maupun lembaga di kemenag yang cukup luar biasa diharapkan akan mampu mewujudkan WBK.

“Pegawai Kemenag memiliki disiplin tinggi, serta mentaati regulasi dan mampu untuk berinovasi. Harapannya ke depan akan lebih dikembangkan inovasi sebagai tuntutan pelayanan transformasi publik dan birokrasi,” imbuhnya.

Kepala Kemenag Gunungkidul H Sa’ban Nuroni menyatakan, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya program yang baik akan ditingkatkan dan yang kurang akan diperbaiki. Dukungan seluruh jajaran Kemenag diperlukan dalam mencapai kinerja ke depan yang lebih baik. “Melalui kebersamaan diharapkan mencapai target yang maksimal,” jelasnya. (Ded)

BERITA REKOMENDASI