Heha Sky View-Dinkes Gelar Vaksinasi

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJogja.com – Mencegah penyebaran dan menaggulangi Covid-19, Heha Sky View bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi, Rabu (7/7). Kegiatan diikuti masyarakat umum di area Kapanewon Patuk dan mendapatkan pengamanan dari kepolisian dan TNI.

“Melalui program Heha peduli ini diharapkan alam membantu masyarakat dalam melindungi kesehatan. Serta mendukung pencapaian kekebalan kelompok dan menurunkan angka Covid-19,” kata Manager Utama Heha Sky View Aprio Rabadi di dampingi Marketing Noer Wijayanti.

Diungkapkan, target pada vaksinasi ini sebanyak 500 peserta. Tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Bahkan seluruh karyawan Heha Sky View juga sudah mengikuti program vaksinasi Covid-19. Sehingga menjadi komitmen bersama antara Heha dengan masyarakat Patuk untuk dapat melindungi sesama.

“Serta nantinya memberikan kenyamanan bagi wisatawan saat diperbolehkan dibuka,” imbuhnya.

Noer Wijayanti menambahkan, kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Heha Sky View. Untuk mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Antusias masyarakat cukup bagus untuk mengikuti vaksinasi. “Tahap pertama ini bekerjasama dengan Dinkes, rencananya akan berlanjut di tahap berikutnya,” ucapnya. (Ded)

 

BERITA REKOMENDASI