Hendri Suryo Ketua AMPI Gunungkidul

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI, KRJOGJA.com – Hendri Suryo Wibowo terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Gunungkidul periode 2020-2023 dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Gunungkidul di RM Sego Abang Wonosari, Jumat (21/08/2020). Hendri menggantikan Ketua AMPI Gunungkidul yang sebelumnya dijabat Heri Nugroho SS.

“AMPI akan dihidupkan sampai tingkat desa. Karena sambutan dari masyarakat cukup luar biasa. AMPI menjadi penjaga moral Partai Golkar. Siapapun yang menyalahi marwah partai Golkar, AMPI harus berada di depan,” kata Pembina AMPI DIY sekaligus Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM.

Kegiatan juga dihadiri Ketua AMPI DIY Syarif Guska Laksana, Bidang Organisasi AMPI DIY John S Keban, Pengurus lain Erwin Nizar. Diungkapkan, pembangunan regenerasi muda partai Golkar melalui akan konsisten dilakukan. Sehingga ke depan tentunya melalui AMPI ini akan mengembalikan kejayaan Gunungkidul sebagai lumbung Partai Golkar.

“Regenerasi Partai Golkar selain melalui AMPI, juga AMPG dan pemuda kekaryaan lain,” jelas Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga Anggota DPR RI yang memiliki Slogan Ikhlas Berjuang, Ikhlas Berjuang, Peduli Semua dan Tidak Pelit ini.

BERITA REKOMENDASI