HM Gandung Pardiman Dorong Desa Jadi Pusat Pertumbuhan

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Anggota DPR RI Komisi VII dari Fraksi Partai Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM mendorong desa sebagai pusat pertumbuhan. Sehingga perlu didorong untuk desa maupun dusun dapat berkembang. Salah satunya di Dusun Tahunan, Karangduwet, Paliyan, dimana lokasi balai dusun ini berada di dekat lapangan utama kecamatan dan sering dipergunakan untuk acara penting. Karena itu, perlu didukung sarana prasaranan yang memadai. Termasuk pemberdayaan baik PKK maupun pemuda.

“Pemberian bantuan semen dan alat driil untuk menggali kubur ini sebagai aspirasi dalam kunjungan beberapa waktu yang lalu. Kini direalisasikan untuk mendorong desa sebagai pusat pertumbuhan,” kata HM Gandung Pardiman MM di Balai Dusun Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Selasa (1/12/2020).

Turut hadir Tim Asistensi Drs HM Gandung Pardiman MM, Erwin Nizar dan John S Keban, Ketua GPC Handayani Haryanta, Sekretaris AMPI Gunungkidul Damar Sarmidi dan warga Tahunan. Drs HM Gandung Pardiman MM memberikan bantuan mendukung sarana prasarana (sarpras) diantaranya 100 zak semen, pasir, alat drill untuk menggali kubur dan memperindah bangunan balai dusun.

Dukuh Tahunan Sumpeno memberikan apresiasi kepada Drs HM Gandung Pardiman MM, karena peduli membantu untuk pengerasan sekitar area balai dusun. Termasuk bantuan alat untuk membantu menggalir kubur. “Balai Dusun Tahunan ini berada di pusat kota dan masyarakat memberikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM yang telah memberikan bantuan,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI