HM Gandung Pardiman Dorong Desa Jadi Pusat Pertumbuhan

Berkait dengan Pilkada Gunungkidul Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, Golkar bersama koalisi PKB dan Partai pendukung bertekad memenangkan paslon H Sunaryanta-Heri Susanto. Karena paslon ini adalah lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Bahkan sangat percaya diri, karena mendapatkan dukungan dari rakyat. Bukan calon bupati yang datang dari ‘khayangan’ ataupun ‘ujuk-ujuk’ (mendadak) mencalonkan bupati Gunungkidul. H Sunaryanta-Heri Susanto sudah sekian lama berkiprah untuk Gunungkidul Menjadi paslon yang memiliki semangat Ikhlas Berjuang, Ikhlas Beramal, Peduli Semua dan Tidak Pelit.

Rombongan selanjutnya menuju obyek wisata Bukit Roso Wulan di Dusun Turunan, Girisuko, Panggang. Dalam kesempatan tersebut Drs HM Gandung Pardiman MM meresmikan bantuan pembangunan Mandi cuci Kakus (MCK). Bahkan Drs HM Gandung Pardiman MM memberikan bantuan Rp 100 juta untuk mendukung pembangunan akses jalan ke obyek wisata Bukit Roso Wulan. Sehingga total dana yang digelontorkan untuk sarana prasarana di obyek wisata BRW mencapai Rp 350 juta.

“Harapannya nantinya obyek wisata ini mampu berkembang. Serta memberikan dampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Drs HM Gandung Pardiman MM yang memiliki slogan Ikhlas Berjuang, Ikhlas Beramal, Peduli Semuan dan Tidak Pelit.

BERITA REKOMENDASI