HM Gandung Pardiman MM Resmikan ‘Pasar Tani’ Ngleri

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM meresmikan Pasar Kalurahan ‘Pasar Tani’ di Kalurahan Ngleri, Kapanewon, Playen, Minggu (19/07/2020). Peresmian dimulai dengan boyongan pedagang dari pasar lama ke ‘Pasar Tani’ Kalurahan Ngleri. Serta pemotongan tumpeng oleh Drs HM Gandung Pardiman MM.

“Keberadaan Pasar Tani Kalurahan Ngleri ini merupakan upaya untuk menggiatkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Sehingga potensi yang ada di masyarakat ini mampu untuk dikembangkan. Saya berkomitmen untuk membangun desa dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Drs HM Gandung Pardiman MM.

Termasuk lanjutnya, upaya untuk meningkatkan disiplin. Dalam rangka ikut menanggulangi maupun mencegah Covid-19. Masyarakat, pembeli, pedagang harus tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan. DIY ini menjadi terbaik se Indonesia dalam penanganan Covid-19. Hal ini akan terus didorong sehingga kasus ini dapat diatasi.

“Untuk mendukung penanggulangan Covid-19, juga diserahkan bantuan berupa sabun dan masker kepada Satgas Penanggulangan Covid-19,” imbuhnya HM Gandung Pardiman politisi senior Partai Golkar yang memiliki Slogan Ikhlas Beramal, Ikhlas Berjuang, Peduli Semua dan Tidak Pelit ini.

BERITA REKOMENDASI